Home » Cirebon » Mayat Wanita Misterius Mengambang Di Cisanggarung

Mayat Wanita Misterius Mengambang Di Cisanggarung

Mayat Wanita Misterius Mengambang Di Cisanggarung

CIREBON – Penemuan seorang mayat perempuan diperkirakan usia 50 tahun di Kali Cisanggarung perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, di Desa Bojong Negara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, Rabu (30/8).

Danuri (50) Warga Bojong Sari yang pertama kali mengetahui mayat tersebut. “Waktu malam jam 22.00 saya mau jaga beko, pas saya liat ke sungai ada yang mengambang lalu saya senter pake lampu batre. Saya kira boneka yang mengambang karena pas disenter keliatan punggungnya saja jadi saya diam kan,” ujar Danuri.

Masih dikatakan Danuri, pagi harinya Danuri dibangunkan temannya yang bernama Daruji (45) karena ada penemuan mayat di sungai tersebut yang mengambang. “Pas pagi harinya temen saya daruji, membangunkan saya dan memberi tahu di Kali Cisanggarung ada mayat yang mengambang,” imbuh Danuri.

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran, AKP Didin Jarudin melalui Kanit Reskrim Ipda M, Soleh mengatakan ada warga yang melapor karena penemuan mayat di Kali Cisanggarung. “Kami anggota langsung ke TKP, diperkirakan mayat tersebut sudah 3 hari tenggelam. Mayat langsung dibawa ke RSUD Gunungjati untuk dilakukan visum luar dalam,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*