Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Diduga Lepas Kendali, Dua Mobil Hino Saling Bertabrakan

Diduga Lepas Kendali, Dua Mobil Hino Saling Bertabrakan

Diduga Lepas Kendali, Dua Mobil Hino Saling Bertabrakan

TASIK – Sebuah bus Hino Karunia Bakti bernopol Z 7729 DB yang dikemudikan oleh Didin bertabrakan dengan mobil box Hino pengakut telur bernopol Z 8964 HG yang dikemudikan Aam di Jalan A.H Nasution di Kampung Perbu, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasik, Kamis (31/08/2017).

Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakan mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain itu telur yang diangkut mobil box tersebut pecah dan berserakan hingga memakan setengah badan jalan.

Kanit laka lantas Polres Tasik Kota, Ipda Dedi H, mengatakan kejadian bermula saat bus Hino melaju dari arah Singaparna menuju bundaran linggajaya diduga bus tersebut lepas kendali. “Bus mengarah ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan mobil box Hino yang datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” jelasnya.

Akibat laka tersebut, kerugian ditaksir puluhan juta, dan sempat terjadi kemaceten panjang di kawasan tersebut. Setelah pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Tasik Kota mengatur, arus lalulintas kembali normal.

Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani unit laka lantas Polres Tasik. Sementara itu, kedua kendaran yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Tasik Kota, beserta supirnya guna penyelidikan lebih lanjut. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*