Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Kapolres Tasik Kota Berikan Santunan Kepada Korban Longsor

Kapolres Tasik Kota Berikan Santunan Kepada Korban Longsor

Kapolres Tasik Kota Berikan Santunan Kepada Korban Longsor

TASIK – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Adi Nugraha SIK, walaupun ditengah kesibukannya dengan pekerjaan dikantor, ia tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi keluarga korban longsor yang saat ini hilang belum ditemukan yang ada di wilayah tugasnya untuk memberikan bantuan, Rabu (20/9/2017).

Kali ini, Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi beberapa personil dari Polres Tasikmalaya Kota untuk menyambangi dua keluarga korban longsor yang terjadi di kawasan wisata Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat memberikan bantuan, AKBP Adi Nugraha didampingi Kapolsek Sukaratu, Kasat Lantas, Kasat Sabara dan beberapa unsure Muspika yang ada di Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya. “Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini sedikit dapat membantu keluarga korban longsor dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” harapan Kapolres Tasik KOta, Rabu (20/9)

Lebih lanjut, AKBP Adi Nugraha mengatakan, bantuan yang ia berikan sebagai bentuk belasungakwa. “Ini bentuk belasungkawa kita kepada korban. Saya kasih santunan. Ini tidak seberapa, kita berharap dapat bermanfaat bagi keluarga korban,” ujarnya saat ditanya wartawan di Mesjid Agung Kota Tasikmalya usai mengikuti pengajian. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*