Home » Cirebon » NasDem Di WTC Bulatkan Tekad Menangkan Kalinga – Santy

NasDem Di WTC Bulatkan Tekad Menangkan Kalinga – Santy

CIREBON – Deklarasi bersama DPC Nasdem dan Komisi Saksi Nasdem (KSN) Kab Cirebon mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon nomor urut 1, Kalinga – Santy berjalan sukses. Nasdem sudah bulat untuk memenangkan pasangan Kalinga – Santy pada perhelatan Pilbup 27 Juni mendatang. Bahkan di Wilayah Timur Cirebon (WTC), Nasdem juga membulatkan tekad yang sama.

Adang Juhandi, Kader NasDem WTC kepada JP mengtakan, alasan partainya mendukung Kalinga – Santy adalah karena mereka yang paling dianggap layak dibanding kandidat lainnya.

“Dilihat dari berbagai sisi, hanya Kalinga – Santy yang layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cirebon kedepan. Kalinga – Santy sudah lama menjalin komunikasi dengan Kader NasDem WTC, sehingga ada ikatan emosional yang lebih erat. Selain itu, Kalinga – Santy lebih familiar dan jelas programnya untuk membawa Kab Cirebon lebih baik,” katanya.

Masih dikatakan Adang, Kalinga – Santy tak sekedar mengumbar janji tapi berbicara dengan hati untuk kesejahteraan masyarakat terutama persoalan yang dihadapi masyarakat Kab Cirebon melalui sejumlah program kerja yang brilliant. “Deklarasi dukungan ini mutlak dilakukan agar semua bisa bekerja maksimal untuk memenangkan Kalinga – Santy pada 27 Juni 2018 mendatang,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*