Home » Cirebon » Bantu Korban Banjir, PDAM Tirta Jati Distribusikan Air Bersih

Bantu Korban Banjir, PDAM Tirta Jati Distribusikan Air Bersih

CIREBON – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jati Kabupaten Cirebon mendistribusikan air bersih ke lokasi bencana banjir diseluruh wilayah Kabupaten Cirebon yang terkena dampak sebanyak 6 tangki setiap harinya.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Jati Kabupaten Cirebon, Suharyadi SE mengatakan pihaknya menyebarkan pendistribusian air PDAM ini dari mulai bencana hingga hari ini. Penyebaran tersebut terbagi dibeberapa titik wilayah. Diantaranya Kecamatan Gunung Jati, Ciledug, Pasaleman, Kedawung dan Gebang.

“Sampai hari ini kita masih distribusikan air bersih ketiap-tiap wilayah yang terdampak banjir. Mudah-mudahan air ini bisa bermanfaat bagi masyatakat setempat,” kata Suharyadi kepada wartawan, Jum’at (16/03/2018).

Sementara itu, salah satu warga yang merasa terbantu akan distribusi air bersih dari PDAM, Raharjo (44) pihaknya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan air bersih dari PDAM yang diberikan kepada masyarakat.

“Saya merasa bersyukur karena banjir ini kita susah menemukan air bersih. Alhamdulillahnya PDAM memberikan air bersih. Kami warga masyarakat merasa sangat terbantu sekali,” kata Raharjo. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*