Home » Cirebon » Anggota KPPS Desa Siliasih Pabedilan Wafat Tadi Pagi

Anggota KPPS Desa Siliasih Pabedilan Wafat Tadi Pagi

CIREBON – Terjadi lagi Anggota KPPS yang ditugaskan sebagai Linmas di Desa Siliasih, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, bernama Sutardi Bin Maksan yang meninggal dunia karena kondisi ngedrop alias kelelahan dalam proses penghitungan suara Pemilu 2019, Rabu (24/4/2019).

Menurut Info yang diterima redaksi, Sutardi awalnya saat penghitungan suara sudah dalam kondisi ngedrop lalu pingsan dan dibawa ke Puskesmas Pabedilan. Dalam perjalanan, Sutadi meninggal dunia sekitar pukul 10:00 pagi.

“Menurut info, dia juga punya riwayat penyakit jantung. Saat itu, pas penghitungan suara usai pencoblosan kambuh. Lalu tadi pagi kambuh lagi, terasa nonjok, pas mau dibawa ke Puskesmas atau RS di jalan meninggal. Bahkan yang bawanya juga suaminya Kuwu Siliasih bu Iswati yaitu Pak Suherman,” ujar Didi warga Desa Siliasih.

Adapun dari pantauan JP di Medsos banyak yang mengucapkan bela sungkawa dan mendoakannya almarhum yang gugur sebagai Pahlawan Demokrasi. Berikut kutipan status yang ditulis salah seorang netizen:

Inalillahi Wa Inailaihi Rojiun… Mohon Do’a dan Alfatihahnya, telah berpulang ke Rahmatullah Bpk. Sutardi bin Maksan salah satu anggota KPPS Desa Silihasih (Pamsung) . Semoga almarhum meninggal dengan Khusnul Khotimah dan diampuni segala dosanya. Aamiinnn…. #SaveKPPS #RIP. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*