Home » Headline » Tak Juga Temukan Solusi, GMBI Bakal Gelar Aksi Kepung Clipan Finance

Tak Juga Temukan Solusi, GMBI Bakal Gelar Aksi Kepung Clipan Finance

TANGERANG – Terkait kasus raibnya unit mobil milik Indri Febriyanti alias Cici, yang diduga telah dilelang sepihak tanpa pemberitahuan oleh pihak Clipan Finance, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Distrik Tangerang Selatan bakal menggelar aksi di depan kantor Clipan Finance Cabang Cikupa, Tangerang. 

Rencana aksi tersebut akan digelar lantaran kecewa, somasi pertama yang dilayangkan oleh GMBI namun tidak digubris oleh pihak Clipan. 

“Kami kecewa atas sikap Clipan, mungkin mereka meminta kita untuk melakukan aksi besar-besaran,” kata Ketua LSM GMBI Distrik Tangerang Selatan, Wahyudin via WhatsApp kepada jabarpublisher.com
Dijelaskan, hingga saat ini pihak Clipan Finance belum bisa ditemui untuk mencari solusi dan jalan keluar terkait permasalahan yang menimpa Cici. 

“Kepala cabang atau Catur menghilang dan susah ditemui untuk dimintai pertanggungjawaban,” imbuh Levoy sapaan akrab Wahyudin. Bahkan, masih kata Levoy, pihak Clipan malah membentengi diri dengan memasang orang orang dari pihak eksternal. 

“Kalau GMBI mau mengacak-acak dapur kami, maka kami siap bersikap keras,” ujar Levoy, menirukan ucapan salah satu orang eksternal yang berjaga jaga di kantor Clipan, saat mereka mendatangi kantor tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, Catur belum bisa dimintai keterangan. Dihubungi melalu jaringan telepon selulernya, no nya aktif namun tidak dijawab. 

Untuk diketahui, karena ada keterlambatan angsuran selama 82 hari satu buah unit mobil Toyota Rush dengan No Polisi B 811 MK atas nama kontrak Rudi Hartono yang dipindahtangankan ke pihak kedua Cici akhirnya diambil pihak eksternal Clipan Finance. Namun saat hendak diurus terkait tunggakan tersebut Clipan justru terkesan lempar tanggungjawab. (Tle)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*