Home » Headline » Bunda Nurlatifah Bebas Jam 8 Pagi Ini

Bunda Nurlatifah Bebas Jam 8 Pagi Ini

KARAWANG – Istri Ade Swara (mantan Bupati Karawang), Nurlatifah, yang menjalani hukuman karena kasus korupsi akhirnya bebas. Ia baru saja menjalani hukumannya di LP Sukamiskin Bandung dan dinyatakan bebas bersyarat hari ini. Demikian disampaikan Jeni Siswo, salah satu orang dekat Nurlatifah yang juga siap menyambut Nurlatifah di LP Sukamiskin.

Kebebasan bunda dikabarkan pada Sabtu (18/7/2020) pukul 08.00. Sejumlah persiapan di Gerbang Depan LP Sukamiskin dan di Karawang pun sejak kemarin hangat diperbincangkan. “Insya Allah, infonya Sabtu pagi Jam 8, bunda (sapaan akrab Nurlatifah) bebas. Keluarga Bunda sejak kemarin juga sudah standby di Bandung dalam rangka mempersiapkan kebebasan ini. Begitu pula penyambutan di Karawang pasti akan meriah,” ungkapnya.

Jeni menjelaskan, persiapan penyambutan para simpatisan Nurlatifah yang juga tokoh wanita Karawang ini bakal sangat spesial. Pemasangan spanduk dari Tol Karawang Barat, sampai rumah kediamannya di Kecamatan Cilamaya Wetan sudah dipersiapkan secara sukarela.

“Penyambutan Ini merupakan bentuk rasa syukur dan rasa bahagia kami selaku masyarakat Karawang atas kembalinya Bunda Nurlatifah ke tengah-tengah masyarakatKarawang, setelah menjalani masa hukuman di lapas Suka Miskin Bandung. Sekali lagi kami ucapkan, selamat datang Bunda Karawang,” pungkas pria berkacamata ini. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*