Home » Uncategorized » FajarPaper Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako untuk Desa Kalijaya

FajarPaper Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako untuk Desa Kalijaya

BEKASI – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 1.500 paket sembako untuk 1.500 KK di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (24/06/2022) lalu. Dikarenakan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia, maka FajarPaper ikut berkontribusi dalam membantu warga sekitar, diantaranya ± 650 lansia, ± 500 yatim, dan ± 350 janda, khususnya yang berada di wilayah Desa Kalijaya.

Distribusi sembako ini dilakukan dengan adanya kolaborasi antara karyawan FajarPaper yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance), Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna dan pihak pemerintah Desa Kalijaya.

General Manager HR FajarPaper, Jefri D Tambunan mengatakan, telah kita ketahui bahwa kasus penyebaran Covid kembali meningkat.

“Banyak dampak negatif yang pernah kita rasakan sebelumnya, salah satunya mempengaruhi kebutuhan pangan masyarakat. Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut terjadi kembali, FajarPaper akan melakukan serah terima 1.500 paket sembako. Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19, khususnya di sekitar wilayah Desa Kalijaya, kami harap sembako ini dapat memberikan pengaruh besar dalam membantu memutus rantai Covid,” imbuhnya, Selasa (28/06/2022).

Koordinator tim ESG FajarPaper, Nunu Nugraha mengutarakan, dirinya dan rekan-rekan sangat mendukung dan bangga menjadi salah satu dari Tim ESG PT Fajar Surya Wisesa Tbk yang ikut serta memberikan bantuan secara langsung kepada warga di lingkungan sekitar FajarPaper.

“Kami berharap dengan kerja sama antara karyawan, tim CSR dan manajemen, perusahaan juga semakin berkembang dan maju kearah yang lebih baik lagi kedepannya, baik untuk karyawan maupun untuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalijaya, Dede Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang telah berkontribusi banyak dalam membantu pencegahan Covid-19 di Indonesia terutama di Desa Kalijaya kita ini.

“Kepedulian FajarPaper terhadap kami telah berpengaruh besar sehigga kami sebagai warga cukup dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Kami doakan FajarPaper akan terus sukses dan maju, Aamiin,” imbuh Kades.

“Saya ucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang telah memberikan sembako kepada warga Desa Kalijaya, bantuan ini cukup membantu kami untuk mengurangi biaya kebutuhan sehari-hari. Semoga FajarPaper semakin sukses dan jaya,” pungkas warga Kampung Pengkolan RT 004/004, Samijo. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*