Home » Bekasi » Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Muhammad Fauzi Optimis Bangun Sektor Pertanian dan Pembangunan

Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Muhammad Fauzi Optimis Bangun Sektor Pertanian dan Pembangunan

BEKASI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi yang berada di Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/05/2023) pagi.

Kedatangan pengurus dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi tersebut untuk menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi di 2024.

Salah satu Bacaleg DPRD Dapil 6 dari PDI Perjuangan, Muhammad Fauzi mengatakan, hari ini bersama tim kemenangan menyerahkan dokumen pencalonannya sebagai Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Target suara 15 ribu, dan selama dua tahun tim kemenangan kami sudah berkonsolidasi kepada masyarakat dengan program sektor pertanian dan pembangunan untuk masyarakat,” ujar Muhammad Fauzi.

“Dapil 6 sendiri mencakup wilayah Kecamatan Cabangbungin, Kecamatan Sukakarya, tidak Kecamatan Kedungwaringin, dan Kecamatan Pebayuran,” tambahnya.

Menurut Fauzi, wakil rakyat adalah penampung aspirasi masyarakat agar bisa disampaikan serta direalisasikan dan memberikan visi misi serta kerja-kerja yang kongkrit.

“Jika saya terpilih sebagai Caleg DPRD nantinya, saya akan selalu bersosiallisasi dan memperjuangkan untuk membangun pertanian yang ada di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Fauzi mengatakan, sektor pertanian jarang diangkat visinya dari partai manapun, sehingga para petani kehidupannya semakin lama semakin menurun. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*