Home » Cirebon » Exotic Luxor | Sepeda Listrik Mewah, Canggih & Modern yang Paling Dicari

Exotic Luxor | Sepeda Listrik Mewah, Canggih & Modern yang Paling Dicari

SEPEDA listrik kini makin menjadi pilihan moda transportasi yang paling ekonomis. Mengingat harga kendaraan bermotor juga harga BBM yang semakin meroket setiap tahunnya. Nah meski kini semakin banyak varian sepeda listrik, namun pembaca JP jangan sampai salah pilih dalam memilih yang terbaik dengan harga terjangkau. Exotic Luxor sangat recomended sebagai pilihan untuk anda. Varian keluaran terbaru dari Exotic ini merupakan jenis dari Pacific yang diproduksi di Semarang, Jawa Tengah di bawah naungan PT. Roda Pasifik Mandiri.

Sepeda listrik Exotic Luxor memiliki spek unggulan pada bagian kapasitas jarak tempuhnya yang memuaskan untuk mobilitas perkotaan maupun pedesaan. Sepeda yang bertampang semi motor balap ini juga dibekali daya angkut yang memiliki kapasitas besar. Sehingga aman untuk membawa penumpang. Melansir dari laman resmi Pacific Bike, Exotic Luxor menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt. 

Untuk jenis baterai yang digunakannya adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah. Exotic Luxor memiliki kecepatan maksimum yang mencapai 40 km per jam. Dibekali 3 jenis mode kendara yakni Eco mode, Normal mode, dan Sport mode.  Mengenai kapasitas jarak tempuhnya, sepeda ini mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya. Untuk daya angkutnya sendiri, Exotic Luxor mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda 4.0 ini adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang. Jadi tak perlu khawatir ditambal manual ketika bocor dijalan.  Dimensi sepeda listrik ini memiliki ukuran panjang 1.530 mm, lebar 420 mm, dan tinggi 1.060 mm. Jenis pengereman yang digunakan adalah jenis pengereman cakram atau disc brake untuk rem depan dan rem belakang sehingga lebih aman dan stabil.

Fitur yang ditawarkan oleh Exotic Luxor ini adalah security alert system, lock motor, find vehicle, dan Keyless mode. Sistem pencahayaan yang digunakan yakni sistem pencahayaan LED untuk semua jenis lampunya. Exotic Luxor juga dilengkapi dengan lamu hazard yang bisa dinylakan dalam kondisi tertentu. Soal harga boleh dibilang terjangkau yakni di kisaran Rp 4,8 juta sampai 5 jutaan, tergantung toko yang menjualnya.

Andreas Andri Haryanto selaku owner Toko Sepeda Listrik Dunia Auto Pabuaran, membandrol sepeda listrik Exotic Luxor ini dengan harga paling murah dan bisa dipesan secara inden langsung dari pabriknya.

“Untuk jenis Exotic Luxor kebetulan masih langka dan harus pesan lebih dulu yah. Kita jual seharga Rp 4,8 juta, boleh dibandingkan dengan toko lain harganya. Untuk pembayarannya bisa cash juga kredit dengan pay later,” ungkapnya.

Buruan putuskan pilihan anda untuk membeli sepeda Listrik Exotic Luxor yang memiliki 4 varian warga keren yakni Cobalt Yellow, Raven Red, Galaxy Red dan Scarlet Blue. (adv/jay)

Cari Toko Sepeda Listrik Terbaik, Klik Dunia Auto

VARIAN WARNA YANG BEDA DAN MENAWAN SEPEDA LISTRIK EXOTIC LUXOR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*