Home » Nasional » Satpam Gedung DPRD Mesum di Ruang Rapat Dewan

Satpam Gedung DPRD Mesum di Ruang Rapat Dewan

GILA, seorang oknum petugas keamanan gedung DPRD menggunakan ruang rapat DPRD untuk melakukan hubungan intim dengan seorang siswi SMA. Parahnya lagi, aksi mesum di oknum satpam gedung DPRD dengan siswi SMA itu dilakukan hingga 10 kali.

Aksi bejat si satpam gedung DPRD berinisial IA itu terungkap setelah si siswi SMA yang sering “ditungganginya” itu melapor ke polisi lantaran hamil 6 bulan, sementara si satpam gedung DPRD tidak mau bertanggungjawab.

“Saya meresa tertipu oleh IA. Dia merayu saya, katanya mau bertanggungjawab, tapi nyatanya dia malah kabur,” ujar siswi SMA yang dihamili si satpam gedung DPRD itu, kepada penyidik di Polres Seluma, Bengkulu, Sabtu (4/7).

Dipaparkan si siswi SMA, dirinya menjalin hugungan pacaran dengan AI, satpam gedung DPRD Kabupaten Seluma, Bengkulu, sejak Desember 2014. Sejak saat itu, mereka sering bertemu dan melakukan hubungan layaknya suami isteri. Setiap ketemu, kata si siswi selalu di gedung DPRD Kabupaten Seluma, tempat AI bekerja.

Dalam setiap ketemuan itu, AI kerap mengajak si siswi SMA ini melakukan hubungan suami isteri di ruang rapat deewan yang ada di gedung DPRD tersebut, setelah para anggota wakil rakyatnya pulang. “Kita melakukan hubungan itu sekitar 10 kali. Sekarang saya hamil 6 bulan,” aku si siswi.

Mendapati kasus tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Bengkulu, Husni Thamrin marah besar. Terlebih saat mengetahui ruang rapat anggota Dewan dipakai untuk berbuat mesum oleh satpam gedung.

“Sejak laporan itu, kami sudah panggil untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tak pernah hadir. Saya sudah perintahkan Sekwan untuk menindaklanjuti ini. Jika benar, maka akan dipecat,” kata Husni. Dia juga telah memberikan arahan kepada semua staf Dewan agar peristiwa ini tidak terjadi lagi. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*