Home » Bandung » Dian Anic: Ini Resepnya Untuk Bisa Tetap Eksis

Dian Anic: Ini Resepnya Untuk Bisa Tetap Eksis

TAK ada yang bisa bertahan lama jika beradu pandang dengan cewek ini. Tatapannya yang tajam menjadi penghias dari kecantikannya. Ya, semua kaum Adam pasti sepakat soal itu, kalau penyanyi tarling asal Cirebon ini benar-benar cantik. Tapi, bukan hanya wajahnya loh yang cantik, suaranya juga cantik dan bisa ngemanjain telinga. Dian Anic, berkat kecantikan suaranya itu, namanya makin melambung di belantika panggung hiburan tanah air.

Ditemui di butiknya di kawasan Widasari, Jatibarang, Indramayu, kemarin, penyanyi cantik ini bertutur soal resep tetap eksisnya di belantika pangggung hiburan tanah air. Kata dia, resepnya hanya sederhana, yakni, terus berkarya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat penggemar. “Tanpa karya, saya tidak akan ada apa-apanya. Begitupun tanpa penggemar, saya bukan siapa-siapa,” ujarnya, membuka perbincangan dengan Jabar Publisher.

Bicara soal karya, pemilik senyum manis ini mulai menorehkan tinta di belantika musik nasional di tahun 2007. Saat itu, mojang asal Gebang, Kabupaten Cirebon ini langsung sukses dengan album pertamanya bertajuk “Apa Tambane”.

Lewat album tersebut, penyanyi bertubuh indah ini juga mampu mengobati kejenuhan penggemar musik tarling akan genre musik tersebut saat itu. Inovasinya mampu membangkitkan kembali gairah musik tarling yang kala itu sudah mulai surut.

Hingga tak terasa, saat ini Dian sudah mengeluarkan sembilan album. Dan tahun ini, penyanyi yang murah senyum ini juga akan mengeluarkan album terbarunya, yakni Yaman Madu.

“Sekarang lagi rilis. Selain itu untuk mengisi kekosongan, saya juga mengeluarkan single kemarin. Tapi di single itu saya gak bawain lagu tarling, melainkan dangdut,” tambah Dian.

Singlenya yang bertajuk Helo Kity Diantara Kita, juga mampu menyedot banyak penggemar. Lagu itu ngehits. Bahkan di media internet, klip dari single itu banyak viewers-nya. “Ya, alhamdulillah sih. Sampai saat ini saya masih diterima oleh masyarakat,” katanya.

Bagi Dian, keberadaan penggemar mempunyai arti penting. “Penggemar adalah bagian dari keluarga. Makanya, saya berusaha dekat dan selalu menjalin silaturahmi dengan mereka. Nama kelompok penggemar saya adalah Anic-Lovers,” lanjutnya.

Dian pun tak merasa risi dengan banyaknya pendatang baru di belantika panggung hiburan tanah air. Dian justru mengaku sangat senang. Karena baginya, dengan banyaknya pendatang baru berarti musik ini bisa terus lestari dan menambah warna. “Bahkan saya tidak menganggap kalau mereka itu saingan,” ucapnya. (bay)

Nah, mau lihat aksi panggung Dian Anic? klik yang ini deh….JALUK IMBUH – DIAN ANIC Lagu Baru 2015

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*