Home » Info Jabar » Besok, Kerispatih Luncurkan Album “Delapan”

Besok, Kerispatih Luncurkan Album “Delapan”

GRUP band papan atas tanah air, Kerispatih, besok, Rabu (12/8), akan melakukan peluncuran album barunya, “Delapan”. Acara peluncuran album sendiri dilakukan di Nagaswara, sekitar jam 14.00 WIB.

kerispatih_bandPersiapan atas album “Delapan” ini sebenarnya sudah dilakukan jauh-jauh hari. Bahkan, proses pemilihan lagu sampai recording dan mixing pun, sudah rampung jauh sebelum peluncurannya.

Salah satu lagu di album Delapan ini, “Telah Menyesal”, sempat menjadi chart si sejumlah radio di tanah air, bahkakn menjadi Top Chart Pop Nagaswara. “Sejak  bulan Mei 2015 lalu, single Telah Menyesal milik Kerispatih menduduki posisi pertama Top Chart Pop Nagaswara,” ujar Humas Nagaswara, Andree.

Di Bulan Juni dan Juli 2015 single “Telah Menyesal”  masih tetap bertahan di posisi teratas Top Chart Pop Nagaswara. Jelang peluncuran Album Delapan, single-single Kerispatih masih menjadi top request di radio seluruh Indonesia.

“Harapan kami, album Delapan ini bisa diterima masyarakat pecinta musik di tanah air. Album ini sangat spesial buat kami, dimana dalam album ini ada sentuhan dan nuansa baru yang kami hadirkan lewat lagu-lagunya,” ujar salah seorang personil Kerispatih, Badai. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*