Home » Karawang » Pelaku Curanmor Sekarat Dihajar Massa di Cipendeuy Subang

Pelaku Curanmor Sekarat Dihajar Massa di Cipendeuy Subang

SUBANG – Apes, itulah yang dialami seorang pelaku curanmor di Subang. Dia nyaris tewas dihajar massa lantaran kepergok saat menjalankan aksinya di Kampung Tarik Kolot Desa/Kecamatan Cipendeuy, Subang, Jawa Barat.

Adalah Hasan Basri (34) warga Desa Sukajati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, pelaku curanmor yang apes itu. Dia kini terbaring di RS Mekar Arum Kecamatan Cipeundeuy Subang akibat dikeroyok warga usai ketangkap basah saat mecuri sepeda motor Honda Beat di tempat kontrakan, Kamis (21/1/16) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kapolsek Cipeundeuy Kompol Sugeng Edi Haryanto didampingi Kasubag.Humas Polres Subang, AKP Darmono yang dihubungi Jumat (22/1/16) membenarkan, tersangka pencurian sepeda motor Honda Beat Nopol T 4571 CJ milik Diladi kini dirawat di rumah sakit.

“Tersangka dalam pengawasan kita guna menghindar aksi massa lanjutan, “ujarnya.

Peristiwa ini bermula ketika pemilik motor yang sehari-hari berdagang dan mengontrak di rumah milik Haji Iya di  dikagetkan karena mendengar suara sepeda motornya menyala. Padahal sebelumnya, sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci.

Pemilik motor yang sedang berada di kamar mandi segera keluar dan ternyata benar ada seseorang hendak membawa kabur di luar pekarangan hingga tarik menarik pun terjadi. Pemilik motor berteriak hingga warga berdatangan dan motor pun dilepaskan serta tersangka berusaha kabur. Namun akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga serta dihakimi.

“Beruntung anggota kita segera datang dan tersangka kita evakuasi ke rumah sakit. Hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan, “ujarnya. (ddc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*