Home » Cirebon » Aktivis Cirebon Timur Kecam Bupati, “Infrastruktur WTC Kumuh!”

Aktivis Cirebon Timur Kecam Bupati, “Infrastruktur WTC Kumuh!”

CIREBON – Infrastruktur Wilayah Timur Cirebon (WTC) amburadul! Upaya Pemkab Cirebon untuk memperbaiki dan peningkatan jalan WTC nampaknya hanya retorika politik dan untuk ngadem-ngadem reaksi rakyat.

Adang Juhandi

Adang Juhandi

Hal itu didampaikan seorang aktivis Cirebon Timur, Adang Juhandi, kepada jabarpublisher.com, Rabu (20/4/2016). Kata dia, fakta yang ada saat ini, keberadaan infrastruktur di WTC begitu memprihatinkan. Bahkan, ada jalan penghubung yang kondisinya seperti kubangan kerbau.

“Sunjaya nampaknya tidak serius menjadi Bupati di Cirebon. Buktinya, nih lihat sendiri. Kondisi infrastruktur begitu parah. Padahal, saat dia kampanye untuk menjadi bupati, yang bersangkutan janji akan memperlakukan semua kawasan sama dalam hal pembangunan. Bahkan dia bilang, infrastruktur menjadi salah satu prioritas pembangunan. Tapi nyatanya?” ujar Adang.

Ditambahkan Adang, bukti lain dari ketidak seriusan Sunjaya menjadi Bupati Cirebon adalah dari tidak adanya satupun dari janji-janji politiknya yang terealisasi. “Buktinya mana? Janji-janji politik yang digembar-gemborkan saat kampanye sampai kini tidak ada implementasi dan progres yang berarti bagi rakyat WTC,” tambahnya.

Seperti contoh, kata dia, jalan antara Sindang Laut Ciledug sampai jalan Babakan menuju Gebang dari periode ke priode bupati tetap saja hancur penuh lubang yang menganga yang siap mengancam jiwa para pengguna jalan. Selain jalan yang penuh lubang, hilir mudik dumtruk yang memadati dan menghamburkan debu terus menerus diderita rakyat WTC,” katanya. (crd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*