Home » Bandung » Si Jago Merah Lahap Toko Meubel & RM Ampera Soetta Bandung

Si Jago Merah Lahap Toko Meubel & RM Ampera Soetta Bandung

BANDUNG – Kebakaran hebat meanda sebuah toko mebel rotan Jalan Soekarno Hatta no. 619, RW 01 Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung tepatnya di sebelah Rumah Makan Ampera, Selasa (17/1/2017) yang juga ikut terbakar.

Saksi di lokasi, Ali, yang juga pegawai di toko terebut mengalami luka bakar serius di bagian tangan dan kaki. Saksi lainnya Haryono juga mengalami hal sama. Adapun Pemilik toko mebel rotan tersebut Desi. Berdasarkan keterangan ketiga saksi tersebut kronologis kebakaran dipicu dari terbakarnya tinner.

“sesaat sebelum kebakaran terjadi saya menyalakan kompor kemudian setelah itu sdr. Ali membuka botol tinner bersebelahan. Kemudian secara tiba-tiba langsung menyembur api di dalam botol tiner tersebut. Selanjutnya api merembet cepat ke bahan rotan-rotan serta barang mebel lainnya. Dalam beberapa detik api semakin membesar kemudian membakar merembet ke samping dan ke belaknag hingga ke rumah makan ampera,” ujar Haryono.

Dalam peristiwa tersebut terdapat 1 korban luka bakar serius. Korban mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan dan langsung dibawa ke RS Al Islam untuk mendapat perawatan. Hingga berita ini diturunkan, belum bisa ditaksir berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*