Home » Cirebon » Naik Motor Sambil Melamun, Jaya Tewas Ditabrak KA Di Waled

Naik Motor Sambil Melamun, Jaya Tewas Ditabrak KA Di Waled

CIREBON – Belum hilang dalam ingatan kabar duka kemarin yang telah merenggut 3 nyawa sekaligus yang tertabrak Kereta Api (KA), kini telah terjadi lagi korban Jaya (17) seorang Warga Desa Cangkuang RT 05 RW 05, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, korban tertabrak KA Sawunggalih Utama jurusan Kutoarjo – Pasar Senen Jakarta. Korban ditabrak di jalur rel perlintasan tanpa palang pintu di Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Senin (27/2/2017).

AKBP Risto Samodra Kapolres Cirebon, melalui AKP Yunikson SH Kapolsek Waled, mengatakan kronologi kejadian dan diduga koban melamun saat mengendarai sepedah motornya. “Pada saat itu korban dari arah utara mengendarai sepedah motor Suzuki Smash menju selatan, korban diteriaki oleh warga yang sedang menjemur padi, karena ada kereta dari arah timur. Namun si korban tidak mendengar teriakan tersabut. Diduga korban melamun, akhirnnya korban tertabrak kereta api dan meninggal dunia di TKP,” Ujarnya.

Masih dikatakan AKP Yunikson, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian saat mendapat laporan dari salah satu warga. “Anggota kami ketika mendapatkan laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi atau TKP. Korban lalu dilarikan ke RSUD Waled untuk melakukan outopsi,” Tandasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*