Home » Bekasi » Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Asal Keramat Sentiong Tewas

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Asal Keramat Sentiong Tewas

BEKASI – Abdul Rohman (23), pengendara sepeda motor, tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan maut dengan truk trailer di Jalan Rengas Bandung, Kampung Pesanggrahan, RT 02/RW 05, Desa Karangsambung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (07/03) pagi.

Korban diduga menabrak belakang truk trailer yang sedang mogok di pinggir jalan dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara sepeda motor MD (meninggal dunia) di lokasi kejadian setelah sepeda motornya menabrak belakang truk yang sedang mogok,” ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Selasa (07/03).

Ia menjelaskan, kejadian ini bermula saat truk trailer yang dikendarai oleh Imung Haeriyanto (42) mengalami kerusakkan mesin, sehingga mogok di pinggir jalan pada pukul 05.00 WIB.

“Dari arah belakang korban yang mengendarai Yamaha Vixion bernopol BE 8132 RL, melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk,” tuturnya.

Seketika terjadi benturan keras yang menyebabkan korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal di lokasi dengan luka cukup parah di bagian kepala.

Mengetahui informasi ini, anggota Polsek Kedungwaringin Aiptu Bagyo, mendatangi lokasi kejadian. Namun sayang, korban yang merupakan warga Jalan Kramat Sentiong, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, itu tidak tertolong lagi.

“Truk trailer bernomor polisi B 9635 LB yang dikemudikan saudara Imung mengalami mogok,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Marbun Paninondang membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami masih menangani kasus tersebut, dan kini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Annisa Jalan Raya Lemah Abang, Kecamatan Cikarang‎ Utara, Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*