Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Jelang Ramadhan, Polres Tasik Kota Amankan Pasangan Muda Hingga Tua

Jelang Ramadhan, Polres Tasik Kota Amankan Pasangan Muda Hingga Tua

TASIK – Operasi penyakit masyarakat (Pekat) jelang Ramadhan 2017, Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota, menjaring beberapa muda-mudi tanpa dentitas yang diduga pasangan mesum yang sedang bermesraan di kamar hotel maupun kos-kosan. Tidak kalah dengan itu, polisi juga menjaring pasangan mesum yang justru telah berusia tua di salah satu Hotel di jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Seorang laki-laki tua yang enggan disebut namanya, asal Kota Tasikmalaya tertangkap sedang berduaan bersama seorang wanita yang juga berusia matang, asal Kabupaten Tasikmalaya. Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dani Prastya secara langsung menyisir kamar-kamar hotel yang berada di Kota Tasikmalaya.

“Razia ini kita lakukan dalam rangkaian Operasi Pekat jelang Ramadhan 2017 di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, untuk menekan angka prostitusi dan seks bebas. Setiap kamar hotel dan kos-kosan akan kita razia,” ujar AKP Dani saat dimintai keterangan kepada sejumlah wartawan usai melakukan razia, Sabtu (6/5).

Beberapa pasangan yang di duga mesum dan tanpa identitas tersebut kemudian diamankan menuju Polres Tasikmalaya Kota, guna dilakukan pemeriksaan. Polisi melakukan pendataan dan pembinaan terhadap beberap pasangan yang tertangkap. Akhir-akhir ini razia akan terus digalakkan kepolisian di Polres Tasikmalaya Kota guna mempersempit ruang gerak pelaku mesum dan tindakan kejahatan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*