Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Tasik

Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Tasik

TASIKMALAYA – Penemuan mayat laki-laki bersimbah darah di dasar jurang pinggir jalan Taraju sempat menggemparkan warga Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin(15/01/2018) Pagi.

Jenazah pria ini selain mengalami luka dibagian punggung, korban juga alami luka dikepala yang diduga akibat dihantam benda tajam. Bahkan bukan hanya punggung dan kepala leher belakang korban pun nyaris putus akibat senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pememeriksaan yang dilakukan petugas medis dari RS SMC Tasikmalaya, banyak luka yang diderita korban. “Sementara kita temukan cukup banyak luka dari sabaetan benda tajam dikepala kiri, dan leher belakang,” kata Dr. Gita Yunisrita, Dokter Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya saat di konfirmasi sejumlah Wartawan.

Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.Selain mengambil sidik jari korban, petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi. Polisi tidak menemukan barang bukti identitas korban dari lokasi.

“Belum dipastikan, akibat kematian Korban.tak jauh dari lokasi penemuan mayat,ditemukan satu unit kendaraan sedan putih bernomor polisi F 1887 YD yang diduga milik korban,” kata tim Identifikasi Polres Tasikmalaya.

Kini jenazah korban dievakuasi kekamar mayat Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk dilakukan visum. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*