Home » Tasikmalaya » Niat Kencan di Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Polisi

Niat Kencan di Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Polisi

TASIKMALAYA – Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya menggelar razia di sejumlah hotel di Kota Tasikmalaya. Hasilnya polisi memergoki 5 pasangan bukan suami istri dan 2 orang pria sedang pesta miras di dalam kamar hotel.

Belasan orang ini diamankan di sejumlah hotel di wilayah Kota Tasikmalaya kemudian digiring ke Mapolres Tasikmalaya kota untuk diberi pembinaan.

Meski salah seorang pengunjung hotel mengelak bahwa dirinya tengah berbuat mesum ia hanya numpang istirahat, ia mengaku baru bertemu dan baru berkenalan.

“Saya baru kenal kemudian saya ketemu di hotel ini baru janjian, rencanya saya akan ke galungung namun istirahat dulu disini,” ujar wanita inisial CN (18) yang tertangkap tangan polisi di kamar hotel, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Tasikmalaya dalam menekan penyakit masyarakat (Pekat), salah satunya perbuatan mesum. Menurutnya tindakan tersebut cukup membuat resah masyarakat.

“Hari ini kita lakasankan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan atau KKYD, berhasil mengamankan lima pasang di beberapa hotel di kawasan kota tasikmalaya,” bebernya.

Lebih Lanjut Kasat Sabara menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata kelima pasangan itu bukan pasangan suami istri. “Setelah diperikasa yang bersangkutan bukan pasangan suami istri. Dan ada juga dua orang kita amankan dalam kondisi mabuk,” tandasnya.

Kegiatan semacam ini akan terus dilakukannya bahkan akan lebih ditingkatakan, rencananya akan dilakukan setiap hari demi kenyamanan masyarakat Tasikmalaya Kota. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*