Home » Bandung » Viral! Oknum Anggota Polrestabes Bandung Marah dan Nantang Petugas di Cek Poin PSBB

Viral! Oknum Anggota Polrestabes Bandung Marah dan Nantang Petugas di Cek Poin PSBB

BANDUNG – Viral! Seorang anggota Polisi yang bertugas di Polrestabes Bandung, marah-marah kepada petugas cek poin PSBB di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Oknum Polisi tersebut naik pitam karena kendaraannya diberhentikan, lantaran yang bersangkutan tak memakai masker.

Polisi yang di cek poin tersebut pun membuat laporan, dan viral. Dalam video yang viral itu, anggota berinisial Bripka H, mengendarai mobil Fortuner nomor polisi D 1087 TI, pada Senin (25/5/2020), diberhentikan oleh petugas cek poin karena tidak menggunakan masker.

Saat itu, ‎dalam video yang beredar, dia tidak memakai seragam dinas. Aggota tersebut, dalam laporan dan video yang beredar, tidak menerima diberhentikan.

Pria yang diketahui berdinas di bagian SIM Satlantas Polrestabes Bandung itu, kemudian mengeluarkan kata-kata kasar bahkan mengajak berkelahi.

Bripka Rizal, petugas cek poin yang memberhentikan, kemudian melaporkan kejadian itu ke perwira pengendali PSBB, Ipda Ahmad Nurdin.

Ipda Ahmad meminta Bripka H turun, namun dia malah tancap gas dengan jalan mundur dan hampir menabrak angkot yang sedang parkir kemudian kabur lewat Jalan Pamagersari di belakang Mapolsek Ciparay. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*