Home » Bekasi » Peparda VI Jabar 2022, Kardi Leo: Atlet Penyandang Disabilitas Berharap Unggul Di Kancah Nasional dan Internasional

Peparda VI Jabar 2022, Kardi Leo: Atlet Penyandang Disabilitas Berharap Unggul Di Kancah Nasional dan Internasional

BEKASI – Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, akan jadi ajang adu gengsi paling ketat. Pasalnya, momen ini akan mewarnai event atlet penyandang disabilitas empat tahunan tersebut.

Ketua NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo mengatakan, Pelantikan PB Peparda VI Jabar Tahun 2022 dan Launching Logo dan Maskot Peparda VI Jabar Tahun 2022 dilaksanakan hari ini.

Untuk itu, Peparda, saat ini sudah dimatangkan. Baik tingkat Panitia Besar (PB) Peparda Provinsi Jawa Barat, begitupun kelengkapan sarana prasarana di daerah Kabupaten Bekasi.

Persiapan Peparda tahun ini benar- benar luar biasa. Akan lebih ramai dan akan banyak atlet hebat tingkat nasional. Dukung, terus kemajuan atlet penyandang disabilitas. Untuk, prestasi terbaik Jawa Barat di semua event.

“Kita sebagai tuan rumah di Kabupaten Bekasi, dan hari ini saya ingin mengucapkan selamat atas diluncurkannya maskot Peparda 2022, semoga Kabupaten Bekasi sukses dan terselenggara dengan baik, sukses administrasi, sukses penyelenggaraan dan sukses juara umum,” imbuh Kardi, saat ditemui di Ballroom Hotel Nuanza, Jumat (21/10/2022) sore.

Maka, lanjutnya, sudah tidak menutup kemungkinan di berbagai event atlet penyandang disabilitas, Jawa Barat bisa unggul. Baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Kami sebagai pengurus NPCI Kabupaten Bekasi tentunya, ingin mencetak atlet-atlet Kabupaten Bekasi sampai kepada jenjang nasional maupun internasional, dan harapannya tentunya membawa nama baik Kabupaten Bekasi sebagai atlet disabilitas yang berpotensi peluang mendapatkan juara umum,” pungkas Kardi. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*