Home » Bandung » Hotel di Cileunyi Dirazia, Selain Tempat Mesum juga Disinyalir Tempat Peredaran Narkoba

Hotel di Cileunyi Dirazia, Selain Tempat Mesum juga Disinyalir Tempat Peredaran Narkoba

BANDUNG – Keberadaan hotel di wilayah Cikeunyi ternyata bukan hanya digunakan mesum, tapi juga disinyalir dijadikan tempat peredaran narkotika.

Untuk mengantisipasi sekaligus membongkar praktek peredaran narkotika di hotel-hotel kelas melati di Cileunyi, Polres Bandung menggelar razia, Kamis (25/6) tengah malam.

“Kita ingin mengantisipasi, sekaligus membongkar praktik peredaran narkotika. Untuk itu, malam ini kita menggelar operasi. Penggunaan hotel secara tidak baik kita minimalisasi,” ujar Kabag Ops Polres Bandung Kompol Edwin Affandi.

Operasi tersebut, kata dia, sekaligus merazia keberadaan miras, petasan dan pasangan mesum di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Operasi juga sengaja dilaksanakan secara berkala selama bulan Ramadan. “Tujuannya untuk menjaga situasi kamtibas. Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah Edwin.

Dikatakan dia, operasi tersebut juga untuk mencegah atau meminimalisasi sejumlah hotel di wilayah hukum Polres Bandung, khususnya di Cileunyi digunakan peredaran narkotika, selain digunakan mesum.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dan untuk menghindari hotel digunakan tidak baik. Hotel tidak boleh digunakan untuk melakukan tindak pidana, seperti mengedarkan barang-barang haram atau perbuatan asusila. Apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadan,” tutup Edwin. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*