Home » Cirebon » Kepergok, Maling Dihajar Massa Hingga Tewas

Kepergok, Maling Dihajar Massa Hingga Tewas

NDRAMAYU – Seorang maling tewas dihajar massa setelah kepergok saat hendak membobol sebuah rumah di Blok Pasar Balung, Desa Singarajaa, Kabupaten Indramayu, Rabu (02/12/2015).

Informasi yang diterima, peristiwa berawal saat pelaku mengendap-endap masuk ke rumah seorang warga bernama Suratmi (28). Saat itu Suratmi yang tengah nonton TV di ruang tengah kemudian memergoki tamu tak diundang itu, tengah mengambil barangnya. Karena terkejut, Suratmi pun berteriak.

Sontak, teriakan Suratmi mengundang sejumlah warga berdatangan ke rumahnya. Sementara si maling, kalut. Dia kemudian melarikan diri, namun akhirnya ketangkap dan dipukulin hingga meregang nyawa.

Sebagian warga lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Indramayu kota. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamanakan pelaku. Dan selanjutnya membawa ke rumah sakit umum Indramayu untuk memperoleh pengobatan.

“Karena mengalami sejumlah luka sobek di kepala dan bagian tubuh lainnya, tak berapa lama pelaku mengembuskan nafas terakhirnya,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko SIK melalui Kapolsek Indramayu Kota, AKP Budiyanto didampingi Kanit Reskrim. Aipda Ahmad Yani..

Pelaku belum diketahui identitasnya, diperkirakan berumur lebih dari 30 tahun, dengan ciri-ciri rambut panjang, tinggi badan sekitar 170 sentimeter, warna kulit kuning langsat dan berbadan tegap. “Kami masih mendalami kasus tersebut, dengan meminta keterangan dari beberpa saksi termasuk pemilik rumah yang dimasuki oleh pelaku,” katanya. (zan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*