Home » Info Jabar » Mungkin Anda Pria yang Tepat, Maria Ozawa Lagi Cari Pendamping Nih…

Mungkin Anda Pria yang Tepat, Maria Ozawa Lagi Cari Pendamping Nih…

BINTANG film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, lagi cari jodoh. Wanita cantik yang kini telah mulai bergesar meninggalkan dunia gelapnya itu, mengaku butuh pendamping hidup.

Saat ini Maria Ozawa sedang berada di Filipina, untuk merampungkan film bergenre horor, Nilalang. “Saya ingin hidup layaknya perempuan pada umumnya, mempunyai pendamping, menikah, punya anak,” ujarnya, saat mempromosikan film untuk skrining mendatang di Manila Film Festival Metro, seperti dilansir Rocketnews24.

Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan, dirinya tidak sekedar mencari pacar untuk menghabiskan musim dingin dan Natal. Tapi lebih dari itu, dia menginginkan pasangannya itu untuk selamamya.

Ozawa menganggap jika Natal sebagai hari libur bersama pasangan–seperti Hari Valentine di Barat. Dia juga mengatakan bahwa dirinya ingin tinggal di Filipina secara permanen. Ia juga menyewa sebuah kondominium selama satu tahun sampai dengan tahun 2017. Bahkan aktris ini berharap untuk bisa menetap di rumah miliknya sendiri. Nah loh….Mungkinkah Anda menjadi orang yang tepat untuknya? (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*