Home » Bandung » Niat Bunuh Diri Lompat Dari Flyover Pasupati, Pria Ini Hanya Luka-luka

Niat Bunuh Diri Lompat Dari Flyover Pasupati, Pria Ini Hanya Luka-luka

Niat Bunuh Diri Lompat Dari Flyover Pasupati, Pria Ini Hanya Luka-luka

BANDUNG – Seorang pria tanpa identitas diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jalan Layang Pasupati Bandung namun tidak berhasil. Akibat aksi tak patut ditiru ini, ia mengalami luka di kepala dan diboyong ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Peristiwa itu berlangsung pada, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu tiba-tiba lompat dari flyover Pasupati dengan ketinggian sekitar 18 meter.

Bercak darah masih terlihat di dua titik Jalan Cikapayang tepatnya di bawah flyover Pasupati, Kota Bandung. Satu titik sudah ditutupi pasir, titik lainnya mulai memudar terlindas ban kendaraan yang melintas. “Enggak tahu kenapa tadi tiba-tiba loncat aja. Laki-laki, kayaknya masih muda sekitar 30 tahunan,” kata salah seorang pedagang asongan, Ronal (27), di Jalan Cikapayang, Kota Bandung.

Menurut dia, pria yang hanya mengenakan kaos biru gelap dan celana hitam itu masih hidup. Sebab, sambung dia, saat polisi dan warga menolongnya, tubuhnya masih bergerak dan matanya terbuka. “Tadi saya lihat masih gerak tangannya sama matanya. Cuma luka parah di kepala sama wajahnya,” ujar Ronal.

Saksi mata lainnya, Jajang (38), melihat pria yang loncat dari atas jembatan itu masih hidup. Sebab, sambung dia, saat dibopong oleh polisi dan warga, tubuhnya masih merespons. “Masih hidup. Untung pas jatuh enggak ada mobil yang nabrak. Cuma kepalanya berdarah, kayaknya parah,” ucap Jajang.

Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. “Saat ini dia masih di rumah sakit,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana via pesan singkat. Salah seorang petugas polisi lalu lintas mengaku sudah membawa pria tanpa identitas itu ke RSHS Bandung. “Masih hidup, tadi sudah di bawa ke RSHS. Tadi ada rekan saya yang mengantar langsung ke RSHS,” ucapnya di tempat kejadian seperti yang dilansir detik.com. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*