Home » Cirebon » Kukuhkan FKKC, Selly: Pemkab dan Desa Mari Saling Sinergi Utamakan Pelayanan Masyarakat

Kukuhkan FKKC, Selly: Pemkab dan Desa Mari Saling Sinergi Utamakan Pelayanan Masyarakat

CIREBON – Forum Komunukasi Kuwu Cirebon (FKKC) periode 2018-2021 resmi dikukuhkan Plt Bupati Cirebon, Selly Andriyani Gantina di ruang Paseban Komplek Perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon, Jum’at (09/03/2018).

FKKC Kabupaten Cirebon merupahkan wadah kesatuan dan persatuan Kuwu se-Kabupaten Cirebon yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar Kuwu se-Kabupaten Cirebon, membina kerukunan antar pengurus serta anggota dalam  mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan para anggotanya.

“Pemerintah daerah sifatnya selalu siap untuk bekerjasama dengan FKKC, dengan mengedepankan semangat yang menjadi jiwa kebersamaan,” kata Selly.

Selly berharap, FKKC dengan kepengurusan yang barunya dapat lebih berperan aktif serta mendukung program pembangunan daerah, khususnya pembinaan dan pelayanan terhadap masyarakat.

“FKKC mempunyai peranan yang sangat dominan dalam pembangunan Kabupaten Cirebon kearah yang lebih baik, saya berharap pengurusan yang baru ini mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik , saya yakin dan percaya,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*