Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Polisi Gagalkan Balapan Liar di Kawasan Mangin, Puluhan Remaja Digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota

Polisi Gagalkan Balapan Liar di Kawasan Mangin, Puluhan Remaja Digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA – Aksi balapan liar di Jalan Mangkubumi Indihiang, berhasil digagalkan aparat kepolisian di Kota Tasikmalaya, Kamis (4/2/2016) dini hari. Sejumlah remaja yang diduga melakukan aksi tersebutpun diamankan.

IMG_31012016_030913Aksi balapan liar yang semula sudah tidak ada, kini marak kembali di Kota Tasilmalaya. Yang menjadi lokasi aksi balap liar, adalah Jalan Mangkubumi Indihiang (Mangin). Namun aksi balap liar itu berhasil digagalkan Polres Tasikmalaya Kota. Polisi mengepung tempat acara balap liar. Puluhan anggota polisi melakukan pengeledahan terhadapa para remaja yang hendak melakukan balap liar di jalan tersebut. Sontak, para remaja yang hendak melakukan balap liar pun berhamburan dan lari.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Suyitno mengatakan, operasi berawal dari laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan tersebut, yang meresahkan warga dan pengguna jalan.

“Dari laporan itu, kita menindaklanjuti dengan langsung mendatangi lokasi, dengan menurunkan Satuna Sabhara Polres Tasilmalaya Kota. Para remaja tersebut lalu kita bawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pembinan dan pengarahan,” katanya. (and)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*