Home » Cirebon » Nih Dia Penampakan Sampah Lebaran Idul Fitri di Pasar Darurat Pasalaran Plered

Nih Dia Penampakan Sampah Lebaran Idul Fitri di Pasar Darurat Pasalaran Plered

CIREBON – Pasca lebaran Idul Fitri, sampah di berbagai tempat di Kabupaten Cirebon berserakan, bahkan terlihat menggunung. Pemandangan tersebut, salah satunya terlihat di samping pasar darurat Pasar Pasalaran, Plered, Kabupaten Cirebon.

Imbas dan dampak sampah yang menggunung dikeluhkan hampir semua pedagang pasar darurat Pasar Pasalaran, salah satunya adalah bapak Udin (52). “Sampah itu sudah lama dibiarkan menumpuk disitu aja mas,” katanya kepada jabarpublisher.com, Senin (11/7/2016).

Selain dampaknya bau, kata dia, sampah ini membawa ribuan lalat yang sangat menggangu pedagang dan pembeli. “Bau ya sudah pasti, yang lebih parah lagi ribuan lalat mas yang menggangu sekali, kebayang yang jual makanan, kasian makanannya sudah tercemar lalat yang kotor,” ungkapnya.

Hal senada pun diungkapkan pedagang lain yang merupakan pedagang jajanan dipasar darurat pasar Pasalaran yang enggan dipublikasikan namanya menuturkan, sebelumnya berjualan jajanan ini banyak diserbu oleh para pelanggan, tetapi semenjak pindah di pasar darurat yang berdekatan dengan tempat pembuangan sampah pendapatan turun drastis.

“Ya jelas pendapatan kita menurun akibat dampak lalat yang banyak mas, dulu dipasar yang lama selalu habis terjual. Berharap sih dinas yang terkait agar segera menyelesaikan permasalahan yang ada ini,” harapnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*