Home » Karawang » Gebang Karawang » Kadisdikpora Karawang “Bermain” dengan Mafia Pendidikan? Jimmy: Saya akan Pidanakan!

Kadisdikpora Karawang “Bermain” dengan Mafia Pendidikan? Jimmy: Saya akan Pidanakan!

KARAWANG – Niatan Wakil Bupati Karawang Akhmad Jamakhsyari (Jimmy) untuk mempidanakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (kadisdikpora) H. Dadan Sugardan, makin kuat.

Hasrat orang nomor dua di Pemkab Karawang itu mencuat pasca Kadisdikpora Karawang, Dadan Sugardan memberikan statement penolakan adanya keberadaan mafia pendidikan di lingkungan dinas yang dipimpinnya.

Namun Jimmy (sapaan Wabup Karawang) mencium ada aroma kebohongan di balik pernyataan orang nomor satu di Disdikpora Karawang itu. Pernyataan yang dilontarkan Kadisdikpora Karawang, dianggap Jimmy merupakan jawaban palsu. Sebab, dirinya berkeyakinan, Dadan sebenarnya mengetahui adanya penyimpangan-penyimpangan yang terjadi di Disdikpora Karawang.

“Tingal menunggu hasil investigasi final,” katanya.

Jimmy mencium adanya mafia pendidikan di Kabupaten Karawang. “Saya akan ungkap kebenaran soal keberadaan mafia pendidikan di lingkungan disdikpora. Saya akan buktikan! Disini ada mafia pendidikan. Dan siapa gembongnya, nanti akan terungkap. Kalau terbukti, saya tak segan mempidanakanya,” kata Jimmy. (lit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*