Home » Bekasi » Setelah Diperkosa, PL Dibunuh Dalam Kondisi Bugil Di Perum Meadow Green Lippo

Setelah Diperkosa, PL Dibunuh Dalam Kondisi Bugil Di Perum Meadow Green Lippo

PL Tewas Bugil Di Atas Sofa Di Perum Meadow Green Lippo

BEKASI – Siti Kona’ah alias Cindy (20), seorang wanita pemandu lagu ditemukan tewas di sofa rumahnya, Perumahan Meadow, Green, Jalan Bougenville Permai V11, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/07) sore.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang dan tanpa busana. Diduga perempuan asal Indramayu itu, diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku, sebelum akhirnya dibunuh.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa ini pertama kali terkuak oleh kekasih korban, yang juga warga negara asing (WNA) asal Jepang. Saat itu, saksi baru saja pulang dari tempat ia bekerja.

Namun naas saat baru membuka pintu, ia mendapati korban telah terbujur kaku di sebuah sofa ruang tamu. Sontak saja, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan setempat.

“Mereka baru dua bulan tinggal ngontrak di sini,” kata Rizal, petugas keamanan di lokasi. Alhasil, petugas kepolisian langsung bergegas ke lokasi. Mereka pun kemudian melakukan olah TKP.

Belum diketahui penyebab kematian wanita cantik itu. Sejumlah perhiasan dan mobil mewah, jenis Honda HRV, pun berhasil dibawa lari pelaku. Kini, jenazah korban dilarikan ke RS Polri Keramat Jati, guna keperluan visum.

“Ya, ada sejumlah barang yang hilang. Identitas pelaku sementara masih kami selidiki,” singkat Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro saat melakukan olah TKP. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*