Home » Cirebon » Udi Calon Kuwu Nomor 3 Waled Desa, Janji Hibahkan Upah Bengkok Untuk Makmurkan Masjid

Udi Calon Kuwu Nomor 3 Waled Desa, Janji Hibahkan Upah Bengkok Untuk Makmurkan Masjid

CIREBON – Desa Waled Desa, Kec Waled, Kab Cirebon, merupakan desa yang tahun ini kebagian hajat demokrasi yakni Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2019. Salah satu calon yakni Udi Bella siap maju sebagai Calon Kuwu dengan mendapatkan nomor urut 3.

Adapun pengundian nomor urut sudah dilakukan pada Senin (30/9/2019) lalu. Agenda ini juga dihadiri Muspika Kecamatan Waled. 

Calon kuwu nomor urut 3, Udi Bella menyampaikan visi misinya kepada JP, Sabtu (5/10/2019), yakni terwujudnya pelayanan publik yang transparan, menuju masyarak desa yang maju, aman dan sejahtera.

“Selanjutnya meningkatkan kualitas keagamaan dan bantuan-bantuan sosial, pemberdayaan semua potensi yang ada di masyarakat, menciptakan kondisi masyarakat desa yang aman, tertib, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip yaitu, duduk sama rendah berdiri sama tinggi ringan sama dijinjing berat sana dipikul,” kata Udi Bella.

Jika terpilih nanti, Ia juga akan menyoroti masalah Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah desa yang meliputi, penyelenggaraan penerintahan yang transparan, pelayanan masyarakat yang prima yaitu, cepat, tepat dan benar, pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi serta gotong royong masyarakat.

“Saya berjanji akan menyumbangkan upah (Bengkok) saya sebanyak dua hektar untuk kemakmuran mesjid yang ada di desa kita, selama saya menjabat sebagai kuwu waled desa jika nanti terpilih,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*