Home » Cirebon » Gandeng Muspika, PKK Desa Hulubanteng Lor Sukses Gelar “Gasibu”

Gandeng Muspika, PKK Desa Hulubanteng Lor Sukses Gelar “Gasibu”

CIREBON – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Hulubanteng Lor, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, benar-benar menjalankan program yang digagas TP PKK Prov Jawa Barat yakni menggelar Posko Dapur Umum, Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

Terbukti, hari ini, Selasa (9/6/2020) PKK Desa Hulubanteng sukses membagikan 200 nasi kotak untuk para kaum duafa, orang jompo dan anak yatim di desa setempat.

Kekompakan Tim Penggerak PKK Desa Hulubanteng Lor yang diketuai oleh Handayani ini juga patut diacungi jempol. Terlihat dari awal proses seperti dalam pelaksanan memasak, packing makanan, sampai dengan pembagian, mereka kerjakan dengan gotong royong hingga semua rangkaian acara berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Pabuaran, Cholikussurur, TP PKK Kec Pabuaran, Muspika, Kuwu Hulubanteng Lor, dan para pihak terkait. Mereka juga turun ke rumah-rumah warga membagikan nasi kotak.

Sementara itu, Kuwu Hulubanteng Lor, Lukman, mengatakan, semoga kegiatan Gasibu ini bisa memberikan manfaat terlebih ditengah pandemi seperti ini. “Alhamdulillah, kegiatan ibu-ibu TP PKK Dapur Umum Gasibu berjalan lancar. Semoga apa yang kami lakukukan bisa bermanfaat untuk semuanya, apalagi di musim pandemi virus covid 19 ini. Kami Pemdes Hulubanteng sebisa mungkin melakukan yang terbaik untuk semua, khususnya masyarakat,” katanya. (eko)

FOTO BERSAMA PKK DESA HULUBANTENG BERSAMA KUWU HULUBANTENG LOR DAN MUSPIKA PABUARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*