Home » Bandung » Diduga Dianiaya, Wanita Bawa Balita Tergeletak Di Bawah Flyover Kircon

Diduga Dianiaya, Wanita Bawa Balita Tergeletak Di Bawah Flyover Kircon

BANDUNG -Telah terjadi  dugaan tindak penganiayaan wanita dan Balita di bawah fly over Kiaracondong – Bandung. Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga sekitar yang ada di lokasi pada hari Jum’at, (3/9/2021), sekira pukul 23.00 WIB.

Kronologis menurut saksi Taweu  mengatakan, dari seorang pria berlari dan berhenti di posko LSM Laskar Garuda Indonesia (LGI) disamping Griya Kiaracondong, menginformasikan bahwa terjadi penganiayaan kepada seorang wanita yang membawa balita oleh seorang pria. Dan kebetulan yang ada di tempat tidak jauh dari TKP anggota LSM LGI mendengar kejadian tersebut. Lalu anggota LSM itu menghampiri lokasi di depan Pabrik Daese Garmen yang ditunjukkan oleh pria yang memberitahukan.

Lalu didapati seorang wanita membawa anak yang sudah terbaring diatas roda pengangkut rongsokan dengan keadaan luka berat di bagian kaki diduga korban telah dilukai oleh batu dan cuter. Kemudian Anggota LSM itu langsung mengamankan pelaku penganiayaan dan melaporkan kejadian ke Polsek Kiaracondong. Dan wanita yang dianiaya dibawa ke RS Pindad untuk diberi pengobatan.

Berdasarkan pernyataan seorang wanita yang dianiaya, motif penganiayaan belum jelas karena wanita tersebut sudah panik dan menangis karena luka di bagian kaki dan kedapatan barang bukti cuter juga linggis ukuran kecil. Dari pantauan, Anggota LSM LGI tersebut langsung mengamankan TKP dan melakukan koordinasi dengan Polsek Kiaracondong. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*