Home » Cirebon » Geger Penemuan Mayat Misterius Sudah Jadi Kerangka Di Desa Gebang Udik

Geger Penemuan Mayat Misterius Sudah Jadi Kerangka Di Desa Gebang Udik

CIREBON – Sabtu (24/9/2022) sebuah peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Gebang Udik, Kec Gebang, Kab Cirebon. Peristiwa itu yakni penemuan sesosok mayat misterius yang sudah berubah bentuk menjadi kerangka manusia. Diduga, jenazah yang kerangkanya masih utuh itu sudah meninggal cukup lama.

Peristiwa tersebut akhirnya sampai ke Polsek Gebang – Polresta Cirebon. Petugas menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat yang telah menjadi kerangka, tepatnya di areal pesawahan kebun tebu.

“Betul, pada tanggal 24 September 2022 diketahui Sekira jam 13.00 WIB, Anggota Polsek Gebang menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan Mayat yang sudah menjadi kerangka manusia tanpa identitas di areal persawahan kebon tebu termasuk Desa Gebang Udik,” ungkap Kapolsek Gebang AKP Acep Anda SH.

Atas temuan tersebut, lanjut kapolsek, anggota unit reskrim beserta anggota SPK mendatangi TKP kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati untuk dilakukan identifikasi guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Hasil pemeriksaan dokter yang menangani tulang dan tengkorak pada jenazah itu, sejauh ini belum ditemukan bekas tindakan kekerasan,” tambah Acep Anda.

Sementara itu, berdasarkan hasil penulusuran kepada warga di sekitar TKP yang merasa kehilangan keluarga, ditemukan informasi bahwa dua bulan ke belakang ada seorang nenek yang berasal dari Kecamatan Pabedilan tepatnya di Desa Tersana belum pulang ke rumah. (jay/crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*