Home » Bobotoh » Ikut Piala Presiden, Djanur akan Panggil Semua Squad Maung Bandung

Ikut Piala Presiden, Djanur akan Panggil Semua Squad Maung Bandung

BANDUNG – Soal Piala Presiden Satu, managemen dan pelatih Persib belum bisa menentukan, apakah ikut atau tidak. Meski demikian, para pemain Persib Bandung akan dipanggil dan dikumpulkan lagi pada Selasa (30/6).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur) mengatakan, pemanggilan dan dikumpulkannya para squad Maung Bandung itu ada kaitannya dengan keikutsertaan di Piala Presiden satu.

“Mereka (panitia) masih menunggu siapa saja yang mau ikut. Kita pun masih belum memutuskan mau ikut atau tidak. Kita mau kumpul dulu, Selasa nanti,” kata Djanur, seperti dilansir galamedianews.com.

Djanur mengaku, dirinya masih dipusingkan oleh ketidakjelasan penyelenggaraan turnamen yang diprakarsai Menteri Pemuda dan Olahraga itu. Hal itu pula yang menjadi alasan lain Persib belum bisa memberikan kepastian keikutsertaannya.

Djanur tak memungkiri, jika saja penyelenggaraan Piala Presiden Satu ini sudah ada kejelasan mengenai peserta, waktu, hingga legalitasnya, lalu ada jaminan program kompetisi resmi, bukan tidak mungkin, Persib akan mendatangkan pemain anyar. Minimal, sambung dia, turnamen itu menjadi ajang seleksi calon pemain Persib. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*