Home » Bekasi » Ini Nama – Nama Korban Tabrakan Karambol di Jalan Raya Puncak

Ini Nama – Nama Korban Tabrakan Karambol di Jalan Raya Puncak

BOGOR – Berikut nama-nama korban kecelakaan karambol di Jalan Raya Puncak, Bogor, Minggu (14/2/2016). Dalam insiden yang melibatkan 7 mobil dan 2 sepeda motor itu, dua orang tewas di lokasi, sementara enam orang luka-luka.

Kecelakaan maut diduga akibat bus mengalami rem blong saat berada di jalanan menurun. Akibatnya, bus pariwisata itu menabrak kendraan yang berada di depannya dan beruntun pada lima kendaraan lainnya. Informasi dari Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kampung Cibogo, RT 04, RW 05, Desa Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Berikut nama-nama korbannya:

Korban meninggal:
1. Barkah Maulana (43), pengemudi bus Mulya Sari nopol F 7575 WM. Alamat Kampung Gandariu RT 3 RW 3, Cilaku, Kabupaten Cianjur.
2. Yusnia alias Iyus (40), pengemudi truk engkel nopol F 8145 QP. Alamat Kampung Gunung Batu RT 2 RW 11, Babakan Madang, Bogor.

Korban luka berat:
1. Ujang Saefulloh (27), penumpang bus Mulya Sari. Alamat Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.
2. H Munawar (73), penumpang bus Mulya Sari. Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.
3. Aep Saefulloh (54), penumpang bus Mulya Sari. Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.
4. Aep (60), penumpang bus Mulya Sari. Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.
5. H Adang (57) penumpang bus Mulya Sari. Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.
6. Bukarom (35) penumpang bus Mulya Sari. Kampung Ciherang, RT 2 RW 4, Pacet, Cianjur. Mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Ciawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*