Home » Bisnis » Ini 7 Smartphone Terlaris Per Februari 2017

Ini 7 Smartphone Terlaris Per Februari 2017

TAK bisa dipungkiri, saat ini smartphone memang sudah menjadi perangkat yang wajib dimiliki setiap orang. Bahkan dengan adanya smartphone kita bisa mencari sebuah informasi, dan menjalin silaturahim jarak jauh dengan teman, saudara ataupun rekan bisnis. Tak hanya itu, smartphone juga bisa digunakan untuk fasilitas hiburan baik itu gaming, mendengarkan musik maupun menonton video di Youtube. Tak jarang juga smartphone digunakan untuk bisnis online oleh masyarakat, Minggu (5/2/2017).

Dari daftar 7 smartphone terlaris ini, mungkin salah satunya bisa anda miliki. Tentunya sebelum menentukan pilihan, anda wajib mengetahui apakah smartphone tersebut layak untuk anda beli. Tentukan kebutuhan dan budget yang anda miliki terlebih dahulu, serta membaca beragam ulasan mengenai ponsel terlaris saat ini, salah satunya ulasan yang kami berikan ini.

Dari daftar ponsel terlaris tersebut ada 2 vendor yang sering menciptakan sebuah hp terlaris dipasaran yakni Samsung dan Apple. Pastinya buat para penggemar Smartphone tahu akan kualitas dari Smartphone buatan Apple dan Samsung. Dan juga tahu berapa harga setiap Smartphone terlaris dari kedua vendor tersebut. Disini kami tidak hanya akan mengulas daftar smartphone terlaris dari kedua vendor tersebut saja, melainkan dari vendor lain juga ada dengan harga yang lebih terjangkau. Acuan kami dalam menimbang Smartphone terlaris ini dari penjualan, banyaknya media yang memperbincangkannya serta spesifikasi dan harga yang dibawa oleh hp terlaris tersebut.
Daftar Smartphone Terlaris Dipasaran Terbaru:

1. Samsung Galaxy S7 Edge

 

 

 

 

Smartphone terlaris pertama adalah Samsung Galaxy S7 Edge, Smartphone Android buatan Samsung ini memang layak menjadi idaman banyak orang. Walau harga Samsung Galaxy S7 Edge mencapai 10 juta rupiah, namun ini sebanding dengan apa yang akan didapatkan oleh pemilik Smartphone ini. Diantaranya akan mendapatkan kualitas yang yang bening berbekal layar Super AMOLED beresolusi Quad HD, mampu mengambil foto maupun video didalam air, Performa gaming dan multitasking yang sangat memuaskan karena dibekali RAM 4 GB serta chipset Qualcomm Snapdragon 820. Hasil kamera Samsung Galaxy S7 Edge juga sangat jernih dan tajam, begitu juga hasil rekaman video beresolusi 4K yang minim goncangan hal ini berkat fitur yang ia dukung. Samsung Galaxy S7 Edge juga membawa layar melengkung disisi kanan yang mana layar tersebut bisa memunculkan sebuah notifikasi yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Desain Samsung Galaxy S7 Edge memang ringan dan tipis, hal inilah yang membuat banyak orang terpikat untuk memilikinya. Dan membuat banyak media memperbicangkan smartphone ini, apalagi HP Samsung terlaris ini sudah dijual secara resmi di Indonesia sehingga kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Samsung Galaxy S7

 

 

 

 

 

Ponsel terlaris kedua masih ditempati oleh Samsung di seri Galaxy S7. Spesifikasinya memang sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge, sama-sama tahan air dan mampu mengambil foto didalam air. Memiliki layar yang jernih serta mampu merekam video beresolusi 4K. Tapi yang menjadi perbedaan antara Samsung Galaxy S7 Edge dengan Samsung Galaxy S7 adalah desain lebih premium Galaxy S7 Edge karena untuk versi S7 biasa tidak dibekali desain layar melengkung lalu perbedaan lainnya adalah soal harga Samsung Galaxy S7 yang lebih murah dibandingkan Galaxy S7 Edge. Jika ketikponsel lovers tidak terlalu mementingkan soal penampilan luar dan lebih mementingkan soal harga dan spesifikasi, maka Samsung Galaxy S7 sudah bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini harga Samsung Galaxy S7 sekitar 7 sampai 8 juta rupiah. Fitur yang tergolong baru di varian ini adalah fitur Always On Display, yang memungkinkan anda melihat beberapa notifikasi ketika layar sedang keadaan mati.

3. Apple iPhone Se

 

 

 

 

 

Lalu untuk yang ketiga ditempati oleh Apple iPhone Se yang dibanderol sekitar 6 juta rupiah. Dan saat ini sudah dijual secara bebas dibeberapa toko online ternama seperti Lazada, Jd.ID, Blibli dan Dinomarket. Apple iPhone Se merupakan iPhone berlayar kecil 4.0 inches yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Ia sudah direncanakan akan mendapatkan update iOS 10 yang baru saja dirilis pada bulan Juni 2016. Memakai chipset Apple A9 yang membuatnya mampu memainkan banyak game HD berkualitas serta mampu melakukan aktifitas multitasking yang cepat berkat RAM berkapasitas 2 GB. Soal kamera ia mengandalkan kamera beresolusi 12 MP yang sudah berfitur Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flash. Mampu merekam video beresolusi 4K dengan hasil yang sangat bagus. Tampilan luarnya tentunya sangat premium apalagi ini adalah buatan dari Apple yang sangat terkenal sebagai vendor pembuat Smartphone yang sering dipakai oleh orang-orang ternama baik dari kalangan pejabat, artis maupun pengusaha.

4. Apple iPhone 5s

 

 

 

 

 

Seri Apple iPhone generasi kelima yang diperkenalkan pada tahun 2013 ini nyatanya masih banyak menjadi perbincangan dan masih banyak peminatnya. Hal ini bisa dilihat dari penjualan iPhone 5s yang terus merangkak naik. Harga Apple iPhone 5s saat ini sekitar 3 jutaan, termasuk murah dan ini juga menjadi salah satu faktor kenapa Apple iPhone 5s menjadi HP Apple terlaris saat ini. Spesifikasi Apple iPhone 5s diantaranya memakai layar berukuran 4.0 Inches, beresolusi 640 x 1136 pixel sudah dilindungi corning gorilla glass. Memakai chipset Apple A7, direncanakan akan mendapatkan update Ios 10, memakai Ram berkapasitas 1 GB. Kamera belakang beresolusi 8 MP dan depan 1.2 MP.

5. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

 

 

 

 

 

Smartphone terlaris selanjutnya ditempati oleh HP Xiaomi yakni Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Yang baru saja dibawa secara resmi oleh Xiaomi ke Indonesia dengan harga sekitar 2,8 Jutaan. HP ini memang banyak peminatnya, selain karena tampilan antarmukanya yang cantic dan sudah membawa sensor sidik jari. Redmi Note 3 Pro juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM berkapasitas 3 GB. Sehingga untuk performa gaming dan multitasking sangatlah lancar. Ukuran layarnya terbilang besar mencapai 5.5 Inches dan mengusung layar beresolusi Full HD. Sektor kamera, memakai lensa beresolusi 16 MP berfitur Phase Detection Autofocus dan Dual LED Flash. Untuk bagian kamera depannya membawa lensa beresolusi 5 MP. Sebelum dijual secara resmi di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga menjadi smartphone terlaris di luar negri salah satunya di China yang merupakan tempat asal Xiaomi.

6. Flash Plus 2

 

 

 

 

 

Selanjutnya ada HP Terlaris dari Flash Plus 2 yang baru-baru ini sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga sekitar 2 juta rupiah. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tinggi baik spek prosesor maupun RAM. Ia sudah membawa RAM berkapasitas 2 GB dan Prosesor Octa Core dari Helio P10. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan depan 5 MP berfitur LED Flash. Layarnya termasuk jernih mencapai resolusi Full HD dengan ukuran layar 5.5 Inches yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Hanya saja harga Flash Plus 2 lebih murah dibandingkan Redmi Note 3 Pro. Selain itu terdapat juga fitur sensor sidik jari yang disematkan pada bagian tombol homenya. Jika ketikponsel lovers sedang mencarip Smartphone terlaris termurah dipasaran Indonesia saat ini. Maka Flash Plus 2 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

7. Samsung Galaxy J7

 

 

 

 

 

Terakhir dari daftar Smartphone terlaris dipasaran Indonesia yang ramai diperbicangkan banyak orang adalah Samsung Galaxy J7. Yang dibanderol oleh Samsung sekitar 3 Jutaan. Ia memiliki desain yang dibangun dengan penuh ketelitian dan cukup solid digenggaman tangan. Sudah mendukung jaringan 4G LTE serta slot kartu Dual SIM. Lalu pada bagian layarnya terdapat layar beresolusi HD yang memakai ukuran 5.5 Inches dan panel layar berteknologi Super AMOLED. Kapasitas RAM 1.5 GB dan untuk memori internalnya sebesar 16 GB. Kamera belakangnya sendiri membawa lensa beresolusi 13 MP dan untuk bagian depannya membawa 5 MP berfitur LED Flash. (lni/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*