Home » Nasional » Susi Pudjiastuti Sebagai Host Spesial Dalam Acara Topik Hangat Setahun ke Depan

Susi Pudjiastuti Sebagai Host Spesial Dalam Acara Topik Hangat Setahun ke Depan

JAKARTA – Program ROSI di Kompas TV siap membahas topik hangat setahun ke depan bagi para pemirsanya. Topik yang dibahas kali ini adalah Pilkada 2018, Kamis (19/10/2017).

Bertema ‘Mencanangkan Komitmen Sebagai Rumah Pilkada 2018’, program ini menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh penting di Indonesia.

Acara yang akan digelar sekira pukul 19.30 WIB di Menara Kompas, Jakarta, itu mengundang para menteri dari Kabinet Kerja.

Namun, acara kali ini akan sedikit berbeda dengan adanya pendamping di sisi Rosi, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi di dapuk sebagai host spesial dalam acara ini. Ia akan turut mencecar dan memberi pertanyaan kepada para pengisi acara yang hadir.

Dilansir dari Kompas TV, beberapa menteri dari Kabinet Kerja yang dijadwalkan hadir, antara lain, Menko PMK Puan Maharani, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudiantara, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkumham Yasonna Laoly.

Selain itu, akan hadir pula sejumlah tokoh penting di dunia perpolitikan Indonesia, yakni Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Fahri Hamzah, Ketua KPU Arief Budiman, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Surabaya Tri Rismarini.

Band Trio Lestari yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly akan memeriahkan dan menyemarakkan acara ini. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*