Home » Bekasi » Ryzko Hartandi: Tingkat Korupsi Nol, Partai Perindo Bisa Dipercaya Masyarakat

Ryzko Hartandi: Tingkat Korupsi Nol, Partai Perindo Bisa Dipercaya Masyarakat

BEKASI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) II Cibitung-Cikarang Barat dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ryzko Hartandi bertekat untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi dari partai besutan Hari Tanoesoedibjo dengan meraih suara 15.000. Pasalnya, Ryzko percaya kepada Perindo partai tingkat korupsinya tidak ada bisa lebih dipercaya masyarakat.

“Saat ini saya baru memulai politik pertama kalinya. Partai Perindo saat ini adalah partai yang saya bisa dipercaya, mulai dari tingkat korupsinya tidak ada, bicara soal kebijakannya juga sangat merakyat, juga sangat mementingkan UMKM kepada masyarakat, kepemudaan segala macam. Tahun 2024 ini kita berpartisipasi untuk menang untuk maju kedepannya,” ucap, Ryzko Hartandi kepada awak media seusai pendaftaran para Caleg DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/05/23).

Langkah-langkah Ryzko yang saat ini yaitu, akan terjun langsung ke Dapil II untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, apa saja yang dikeluhkan masyarakat.

“Saya kebetulan di Dapil II di Cikarang Barat dan Cibitung, saya akan terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi langsung masyarakat, apa saja keluhan masyarakat, dan tentunya kita akan memajukan UMKM kepada masyakarakat yang ada di Dapil II,” kata Ryzko.

Dijelaskan Ryzko, Bismillah Insya Allah dirinya mantap untuk maju ke Pemilu atau Pileg 2024 dengan menargetkan suara di atas 15.000 suara.

Saat ini, dirinya dan tim sukses tengah mempersiapkan, bekerjasama dengan komunitas-komunitas pemuda dan bekerjasama dengan pihak ibu-ibu, tokoh-tokoh masyarakat, dan juga nanti dirinya akan memperdayakan UMKM di tingkat ranting sampai dengan tingkat pengurus DPC Perindo Cibitung-Cikarang Barat.

“Insya Allah saat ini kita masih optimis, berjuang dan memajukan Perindo dan maju dan siap untuk menang dibantu oleh tim sukses dan masyarakat pasti di Dapil II. Yang saya angkat saat ini dimana Dapil II untuk di Cibitung dan Cikarang Barat adalah permasalahan tenaga kerja, dimana Dapil II saat ini kawasan industri Insya Allah dengan saya bisa maju saya coba tingkatkan putra daerah, khususnya di Dapil II Cikarang Barat dan Cibitung bisa memajukan putra daerah untuk membantu agar yang belum bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kawasan Wilayah Cikarang Barat-Cibitung untuk bekerja, intinya saya akan membatu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan,” pungkasnya. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*