Home » Bandung » Ratusan Preman Bandung Diringkus, Polisi Nyatakan Perang!

Ratusan Preman Bandung Diringkus, Polisi Nyatakan Perang!

BANDUNG – Polrestabes Bandung menyatakan “perang” dengan preman. Tak main-main, sejumlah kawasan rawan dan tempat bersarangnya para preman di Kota Kembang, Senin (29/6), diobrak-abrik. Hasilnya, ratusan pria yang diduga preman diringkus. Sebelas diantaranya diproses secara hukum lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

“Kita serius akan menumpas preman dan aksi premanisme di wilayah hukum Polrestabes Bandung,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Yoyol.

Bentuk keseriusan Polrestabes Bandung, ditunjukkan dengan melakukan penggerebekan di sejumlah kawasan rawan dan tempat mangkal para preman di wilayah hukum Polresta Bandung, Senin (29/6).

“Tidak ada ampun bagi preman yang melakukan tindak pidana. Sejumlah titik pun sudah dipetakan Polrestabes Bandung untuk menjadi target operasi preman.
Satu di antaranya terminal, stasiun, dan tempat keramaian. Nanti akan kami tempatkan petugas,” lanjut Yoyol.

Dikatakan Yoyol, setidaknya ada empat sampai lima lokasi rawan aksi premanisme di setiap polsek di wilayah Polrestabes Bandung. Karenanya operasi preman akan terus dilakukan jajaran polsek tanpa ada tenggat dan batas waktu. “Kita berantas sampai tuntas,” kata Yoyol. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*