Home » Bobotoh » Hadapi Mitra Kukar, Persib Siap 100%, Meski Tanpa Ridwan

Hadapi Mitra Kukar, Persib Siap 100%, Meski Tanpa Ridwan

BANDUNG -Menghadapi Mitra Kukar di babak semifinal Piala Presiden 2015, Minggu (4/9) di  Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persib Bandung mengaku sudah siap 100 persen.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengatakan, kesiapan 100 persen yang dimiliki timnya tidak terganggu oleh absennya lima pemain pilar utama Persib akibat akumulasi kartu. Umuh mengatakan, timnya akan tetap berjuang maksimal guna meraih tiket final.

“Harus siap. Kita harus juara. Lima pemain kena kartu, kita Bismillah saja, optimistis. Tinggal kita menjaga kondisi pemain saja, jangan sampai kekelahan menjelang pertandingan nanti,” ujar Umuh.

Meskipun cukup optimistis dan punya motivasi untuk bertanding, Umuh mengingatkan timnya tetap waspada dan jangan terlalu percaya diri. Ia berpesan, timnya jangan menganggap enteng lawan dan tetap maksimal saat tampil nanti.

“Saya percayakan kepada pelatih (Djadjang Nurdjaman) langkah apa yang harus ambil. Pesan saya jangan anggap enteng lawan, karena kekuatan semuanya sama. Jangan sampai berlebihan,” kata Umuh.

Sementara itu, Winger Persib Bandung, M. Ridwan dipastikan tidak akan memperkuat Persib di laga tersebut. Kepastian itu disampaikan langsung dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Dikatakan Raffi, berdasarkan hasil MRI yang diterimanya pada Senin (28/9/2015) lalu, diketahui jika memang ada peradangan yang terjadi di jaringan lunak telapak kaki kanan Ridwan.

“Jadi berdasarkan hasil MRI memang ada peradangan di jaringan lunak telapak kaki, tepatnya disekitar tulang metatarsal tiga kaki kanan Ridwan, sehingga harus istirahat,” ujar Raffi di sela-sela uji coba Persib di Lapangan Seskoad, Jln.Gatot Subroto Bandung, Rabu (30/9/2015).

Menurut Raffi, dengan kondisi peradangan tersebut biasanya penyembuhan berlangsung selama delapan minggu. Saat ini, Ridwan sendiri sudah menjalani perawatan selama 4 minggu. (gmn/bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*