Home » Bobotoh » Ratusan Jakmania “Gentayangan” di GBK

Ratusan Jakmania “Gentayangan” di GBK

JAKARTA – Ratusan suporter Persija Jakarta, Jakmania, gentayangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10). Meski dilarang oleh ketua umumnya, tapi para Jakmania dari luar DKI ini tampak berada di area stadion. Mereka terbagi dalam beberapa kelompok dan terlihat santai berjalan dan menyapa suporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Mania dan Singa Mania.

Seperti dikutip VIVA.co.id para Jakmania tampak akrab menyapa para pendukung Sriwijaya FC. Mereka yang berkelompok berada di beberapa titik di GBK, tampak mengenakan atributnya. Mereka juga tidak tahu terkait imbauan ketua umumnya yang melarang datang ke GBK.

Seperti Jakmania yang berasal dari daerah Citayam, Depok bernama Danar. Dia bersama kelompoknya mengaku datang ke SUGBK dan tidak mengetahui imbauan dari Ketua Umum sebelumnya.

“Saya dari Citayam, Depok. Berangkat tadi pagi dari rumah. Kalau imbauan Ketua Umum, saya tidak tahu,” kata Danar seperti dikutip dari viva, Minggu.

Danar mengaku pihak kepolisian pun tidak mempermasalahkan mereka masuk kawasan SUGBK meski memakai atribut Macan Kemayoran. Di tempat lain pun juga terlihat sama, banyak Jakmania yang sedang duduk-duduk secara berkelompok.

Hingga berita ini diturunkan, belum tampak ada kelompok Bobotoh yang tiba di SUGBK. Namun, di beberapa loket, terlihat ada Bobotoh yang mengantre untuk membeli tiket. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*