Home » Bandung » Hujan Guyur Bandung, Pasteur Lumpuh
Kawasan Pasteur lumpuh akibat terendam banjir

Hujan Guyur Bandung, Pasteur Lumpuh

BANDUNG – Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Senin (24/10) siang, membuat beberapa titik mengalami banjir. Air yang menyergap kawasan Pasteur secara tiba-tiba itu membuat ruas jalan seperti sungai. Bahkan sama sekali tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Ketinggian air paling parah terjadi tepat di depan BTC.

Selain itu, banjir yang diduga akibat buruknya sistem drainase di Jalan Pasteur membuat pengelola SPBU menutup operasinyauntuk sementara waktu. Sebelumnya banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung, Senin, akibat diguyur hujan besar selama beberapa jam yakni dari sekitar pukul 11.30 sampai 13.30.

Banjir tak hanya melanda Jalan Pasteur, Jalan Pagarsih Kota Bandung juga mengalami hal yang sama. Bahkan arus air yang melintas tiba-tiba itu lebih deras ketimbang yang terjadi di Pasteur. Saking derasnya arus air, sebuah mobil Grand Livina dan Motor Triseda nyungsep ke selokan. “Di sini memang langganan, kalau hujan besar pasti tergenang. Apalagi seperti hari ini, lumayan lama juga hujannya,” kata Reskita, warga setempat.

Untuk yang di kawasan Pagarsih, sebuah foto yang dikirim pembaca pasangmata.com tampak nyungsep ke saluran air. Mobil Grand Livina mobil berwarna hitam itu, bagian depannya nyungsep hingga mesin terendam semua. Belum diketahui nasib sopir mobil tersebut. (bbs/net)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*