Home » Cirebon » Agustusan Di Domwet Besok! Bakal Banjir Hadiah & Hiburan

Agustusan Di Domwet Besok! Bakal Banjir Hadiah & Hiburan

CIREBON – Pemerintah Desa Dompyong Wetan (Domwet), Kec Gebang, Kab Cirebon, besok, Sabtu (18/8/2018) bakal menggelar kegiatan akbar perayaan HUT RI Ke-73. Acara dipusatkan di Alun-alun Balai Desa Dompyong Wetan, mulai pukul 07.00 sampai selesai.Ada banyak suguhan spektakuler pada even Agustusan tahun ini, antara lain karnaval, jalan santai, aneka lomba, donor darah, dan aneka hiburan. Tak lupa, pihak panitia yang dihandle langsung Karang Taruna “Taruna Bhakti” sudah menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi masyarakat Dompyong dan sekitarnya.

“Datang, ikuti, dan sukseskan rangkaian acara Dirgahayu RI ke-73 persembahan dari kami. Karena selain seru, ada banyak hadiah yang sudah kami siapkan untuk masyarakat,” ujar Awan, Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Dompyong Wetan. Kepada JP, Ia memberikan sedikit bocoran rundown acara yang bakal digelar besok.

“Pembukaan jam 07.00 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu disambung dengan jalan santai dengan rute perbatasan Desa Dompyong Wetan diikuti oleh Karnaval Siswa dan masyarakat. Acara dilanjutkan dengan hiburan musik, pembagian door prize, dan fun game untuk kategori anak dan dewasa. Pokoknya dijamin meriah, jadi untuk semuanya jangan lupa datang,” terangnya.

Khusus acara hiburan musik, kata dia, masyarakat Dompyong dan sekitarnya bakal dihibur dengan penampilan Marching Band, Organ Tunggal OM GMRC, DeRama Band, dan Single Parent (SP) Band. “Jadi, selain bertabur hadiah seperti sepeda gunung, TV, kulkas, dispenser, HP dan lainnya, acara besok juga bakal bertabur bintang,” ujar Awan yang juga gitaris DeRama Band ini.

Sementara itu, Sekdes Agus Suryana mendampingi Kuwu Dompyong Wetan Didi Sutadi menambahkan, momentum HUT RI sejatinya adalah refleksi untuk mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan. “Sudah menjadi tugas kita sebagai muda mudi dalam mengisi kemerdekaan ini. Diawali dengan berbuat sesuatu untuk negeri, salah satunya dengan membangun dan memajukan desa kita tercinta, Dompyong Wetan,” tandasnya. (jay/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.