Home » Headline » Jokowi Resmi Punya Mantu

Jokowi Resmi Punya Mantu

SOLO – Presiden Jokowi kini resmi punya mantu. Putera sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka telah resmi menikah dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6), di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah. Usai akad nikah, Gibran dan Selvi pamer cincin ke wartawan.

“Terima kasih, mohon doa restunya,” ucap Jokowi.  Usai akad, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo keluar sebentar untuk menemui wartawan. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengatakan akad berlangsung dengan lancar.

Jokowi tampak mengenakan beskap adat khas Jawa, sedangkan Iriana mengenakan kebaya warna peach. Hadir juga kedua mempelai Gibran dan Selvi yang mengenakan pakaian berwarna putih.

“Akad nikah anak saya Gibran dan Selvi Ananda alhamdulillah lancar,” kata Jokowi sambil tersenyum di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi meminta doa restu seluruh rakyat Indonesia atas pernikahan anaknya itu. “Minta doa restu seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Jokowi.

Usai ijab, prosesi dilanjutkan dengan panggih. Sejumlah tamu sudah hadir seperti Megawati, Budi Gunawan, Luhut Panjaitan, Hasto Kristiyanto, dan lain-lain. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*