Home » Cirebon » Seluds 94 Cirebon Buka Bareng Anak Yatim Al-Mabrur

Seluds 94 Cirebon Buka Bareng Anak Yatim Al-Mabrur

CIREBON – Alumni SMAN 1 Cirebon angkatan tahun 1994 atau yang akrab disebut Seluds 94, menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Pondok Pesantren Darul Yatim Al-Mabrur, Rabu (1/7). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah di bentuknya Seluds 94 Cirebon beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia dr.Isyanto, SpA mengatakan, pada bulan puasa Ramadhan 1436 H kami Alumni SMAN 1 Cirebon angkatan 94 ingin berbagi sesama guna melatih sensitifitas terhadap lingkungan yang membutuhkan.”  Dalam rangka buka puasa bersama anak yatim ini kita ingin berbagi sesama serta tujuannya adalah untuk melatih sensitifitas kita terhadap lingkungan sekeliling kita yang membutuhkan,” tutur Isyanto kepada Cirebon Publisher, Rabu (1/7).

Isyanto menambahkan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukannya yakni buka bersama anak yatim tetapi sebelumnya bhakti alumni 94 ini telah melakukan pengobatan gratis pada tahun 2014 lalu.” Mudah-mudahan bhakti ini berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Darul Yatim Al-Mabrur, H.Buying mengatakan, pihaknya sangat terharu kepada alumni 94 yang turut prihatin terhadap anak-anak yatim di ponpes ini, “Kami ucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat yang peduli dengan anak yatim, Alhamdulillah 15 anak yatim sangat bergembira atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu alumni,” ucapnya.

Harapannya, lanjut Buying, semoga anak2 yatim ini kelak terpanggil dan tergugah seperti bapak-bapak dan ibu-ibu ini. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*