Home » Bekasi » Rossa Guncang Mal Metropolitan Bekasi

Rossa Guncang Mal Metropolitan Bekasi

BEKASI – Mal Metropolitan Bekasi merayakan hari jadinya yang ke-22 dengan menampilkan artis ternama Rossa dan Di Atas Rata-Rata (DARR) tepat di hari jadi Mal Metropolitan Bekasi, Minggu (13/12). Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land (Metland) Tbk, Nanda Widya, jajaran direksi PT Metland, manajemen PT Metland, serta perwakilan tenant.

Vice Director Mall Division PT Metland Tbk, Himawan Mursalim mengatakan, diusianya yang ke-22, Mal Metropolitan tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya, terbukti dengan jumlah pengunjung mencapai angka kurang lebih 16 ribu pengunjung di hari kerja dan kurang lebih 30 ribu pengunjung di akhir pekan.

“Untuk memperingati hari jadi Mal Metropolitan, kami mengadakan serangkaian acara yang sangat meriah yang didukung oleh seluruh tenant Mal Metropolitan dan rangkaian acara tersebut dimulai sejak tanggal 22 November 2015 lalu,” ujarnya saat konfrensi pers bersama Rossa di Gula Merah Resto, Mal Metropolitan.

Himawan menjelaskan, rangkaian acara ditandai dengan fashion show yang memperagakan busana-busana terbaru dari para tenant ternama di Mal Metropolitan Bekasi. Tenant-tenant yang turut mendukung acara tersebut diantaranya adalah Matahari Department Store, Contempo, Batik Keris, Ranti, Johny Andrean, PAC dari Martha Tilaar, Charles and Keith, serta 101 shoes.

“Mal Metropolitan juga menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan natal dan tahun baru. Mal Metropolitan akan menggelar Mid Night Sale pada tanggal 12 dan 19 Desember 2015 untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia untuk menyambut natal dan tahun baru 2016. Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program sale yang kami selenggarakan,” ucapnya.

Sementara itu, Rossa mengatakan, ini kali ketiga dirinya tampil untuk mengisi acara yang diselenggarakan oleh Metland di Bekasi. “Ini adalah yang ketiga kalinya saya diundang Metland untuk tampil mengisi acara yang diselenggarakan,” ujarnya.

Penampilan sang Diva mampu menghipnotis para pengunjung Mal Metropolitan di hari jadinya yang ke-22. Dirinya membawakan beberapa lagu yang banyak dihafal oleh para penggemarnya, diantaranya Menunggumu, Ayat-ayat Cinta, Hei Ladies, dan lainnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*